Dandim 0910/Malinau Ikuti Kegiatan Senam Bersama Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional.

 


MALINAU Kalimantan Utara, -

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S. Sos., M. Han  mengikuti kegiatan senam bersama dalam rangka hari peduli sampah nasional tahun 2024, kegiatan tersebut berlangsung di pasar kuliner sluwing, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau kota, Kabupaten Malinau, Jum'at, 01/03/2024).


Kegiatan diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan penimbangan sampah plastik. Terlihat para peserta sangat antusias dan semangat saat mengikuti kegiatan tersebut.


Saat dikonfirmasi, Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S. Sos.,M.Han mengatakan. Kegiatan Senam bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.


Selain itu, lanjut Dandim. Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin Silaturahmi antara TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Malinau". Imbuhnya.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya. Bupati Malinau Wempi W. Mawa, Kapolres Malinau, Danyonif 614/Raja Pandhita, Danyon Pantas Arhanud 12/SBP Seluruh ASN Kabupaten Malinau serta Para Pelajar dari SMP 1 Malinau Kota.(Pendim 0910).