Peringati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-78 Tahun 2024 Kodim 0910/Malinau Gelar Donor Darah.

  



MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Ke-78 Tahun 2024, Persit KCK Cabang LVII Kodim 0910/Malinau Koorcab Rem 092 PD VI/Mulawarman menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, yang bertempat di RSUD Malinau, Desa Respen Tubu, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Senin (26/02/2024).


Kegiatan donor darah ini, diselenggarakan oleh Kodim 0910/Malinau bekerjasama dengan RSUD Malinau dan diikuti oleh Prajurit dan PNS TNI Kodim 0910/Malinau, Anggota Persit KCK Cabang LVII Dim 0910/Malinau dan melibatkan Anggota Polres Malinau serta Masyarakat  Malinau. 



Seperti diketahui mendonorkan darah juga bisa meminimalkan risiko kanker, stroke, dan serangan jantung. Menariknya lagi, manfaat donor darah juga bisa membuat kadar zat besi dalam darah jadi stabil, "Setetes darah sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya".



Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa solidaritas keluarga besar Kodim 0910/Malinau dalam mendukung program kemanusiaan, memberikan sumbangsih kepada sesama, dan tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita dan saudara-saudara kita yang membutuhkan.