Pleno Pemilu 2024 PPK Muara Komam Selesai, Babinsa Kawal Surat Suara Ke KPU Paser

 



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Muara Komam. Bertempat di Depan Kantor Kecamatan Muara Komam Kabupaten Paser Personel Gabungan antara Koramil 07/Muara Komam, Polsek Muara Komam, Kecamatan Muara Komam, Panwas Muara Komam serta Anggota PPK Muara Komam melaksanakan pengawalan Surat Suara dari PPK Muara Komam menuju KPU Kabupaten Paser. Selasa (20/2/2024)


Camat Muara Komam Bapak Ahmad Derawi menyampaikan "Alhamdulillah Pleno Rekapitulasi hasil Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Muara Komam telah berjalan lancar. Kini akan kita kawal menuju KPU Kabupaten Paser".


Semakin cepat semakin baik, namun perhitungan kemarin kami tetap mengutamakan ketelitian serta kejujuran baik dari anggota PPK Muara Komam maupun saksi lainnya, beliau menambahkan.


Sesuai dengan data yang sudah ditetapkan dari 13 Desa/Kelurahan di wilayah Kecamatan Muara Komam bahwa terdapat 47 TPS, 10.098 DPT yang terdiri dari 5.343 Laki-Laki, 4.755 Perempuan.


Dalam hal ini Letda Inf Marso Edi selaku Pjs Danramil 0904-07/Muara Komam membenarkan bahwa kegiatan Pleno tingkat PPK Muara Komam telah selesai, 3 anggota Koramil beserta beberapa anggota Polsek melaksanakan pengawalan kepada surat suara yang akan diantar ke KPU Paser.


Dim 0904/Psr