Polda Bali Amankan Giat Jalan Sehat Pasangan Capres dan Cawapres - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

04/02/24

Polda Bali Amankan Giat Jalan Sehat Pasangan Capres dan Cawapres


Bali-Personel Polda Bali yang terlibat Operasi Mantap Brata Agung 2024 melaksanakan pengamanan giat jalan sehat di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar. Seperti yang dijadwalkan, Minggu (4/2/2024), merupakan kegiatan jalah sehat pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 02 di Provinsi Bali.


Pengamanan kegiatan ini ditandai oleh apel pengecekan pasukan yang dipimpin oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Bali.


Pada kesempatannya Kapolda Bali menyampaikan agar seluruh Personil yang terlibat dalam Kegiatan Pengamanan jalan sehat Paslon No 2 hari ini harus selalu waspada dalam pelaksanaan tugas mengingat hari ini di areal Lapangan Renon juga terdapat aktivitas masyarakat yang melaksanakan Car Free Day. 


“Kegiatan Jalan Sehat ini diperkirakan akan diikuti oleh 15.000 - 20.000  Peserta dan Jumlah Personil Pengamanan secara keseluruhan sebanyak 922 Personil. Para Perwira pengendali agar terus memonitor dan memantau pelaksanaan tugas anggotanya dilapangan baik melalui Pengecekan secara langsung maupun melalui HT,” ujar Kapolda Bali.


Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., juga menkankan kepada para personel jangan underestimate, laksanakan tugas sesuai dengan SOP dan Tetap Humanis serta jangan mudah terpancing oleh adanya provokasi yang dilakukan masyarakat atau oknum tertentu.


“Seluruh personel jangan underestimate dan Laksanakan tugas sesuai dengan SOP. Yang tidak kalah penting juga adalah tetap jaga netralitas,” kata Kapolda Bali.


“Setelah kegiatan selesai agar seluruh personil pengamanan melaksanakan apel konsolidasi dengan tujuan mengecek jumlah personil yang terlibat pengamanan tetap menempati plotingan tempatnya hingga selesainya kegiatan,” tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages