Satgas TMMD Anjangsana Jalin Keakraban dengan Warga

Satgas TMMD Anjangsana Jalin Keakraban dengan Warga

28/02/24, Februari 28, 2024

 


Tanjung Selor - Momentum pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0903/Bul tahun 2024 di Desa Gunung Seriang, Kec. Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, merupakan kesempatan berharga yang dapat dipergunakan anggota Satgas TMMD. 


Sertu Fahrul yang merupakan salah satu anggota Tim Satgas TMMD memanfaatkan moment untuk menjalin keakraban bersama warga guna berkomunikasi sosial dan bersilaturahim, Rabu (28/02/2024)


Nampak Sertu Fahrul sambil bercerita bersama warga, berkesempatan untuk berkomunikasi sosial walaupun sekedar bercanda gurau. Namun terkadang juga berbicara serius dengan warga. 


"Saking akrabnya dengan pemilik rumah, terkadang saya bikin kopi sendiri tanpa harus dibuatkan oleh pemilik rumah," terang Fahrul. 


Acara duduk bersama ini kata Sertu Fahrul, memanfaatkan waktu istirahat, untuk komunikasi sosial (komsos) dengan warga. "Waktu sesempit apapun, jika memungkinkan komsos, ya kami laksanakan, meski diwaktu istirahat," katanya.


Ia juga berharap, TMMD ini, dapat memberikan dampak positif bagi warga. Tidak hanya kesejahteraan, tetapi juga kemakmuran warga kampung baratan. 


"Pelaksanaan TMMD harus terus didukung seluruh warga kampung baratan, karena pengerjaan ini dimungkinkan akan membawa perubahan dan kesejahteraan kemakmuran bagi warga Kampung Baratan," pungkasnya.

TerPopuler