Semangat Anggota Satgas TMMD Pasang Atap Rumah Ibu Sumarni - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/02/24

Semangat Anggota Satgas TMMD Pasang Atap Rumah Ibu Sumarni

 


 

Tanjung selor - Walaupun dibawah panasnya terik matahari yang begitu menyengat, sama sekali tidak menyurutkan semangat Anggota Satgas TMMD untuk mengerjakan tahap demi tahap pembangunan rumah Ibu Sumarni, dan ini adalah salah satu sasaran Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 0903/Bulungan, yang terletak di Kampung Baratan Desa Gunung Seriang Kec. Tanjung selor Kab. Bulungan, Sabtu (24/02/2024).


Sekarang sudah memasuki tahap Pemasangan atap seng yang dilakukan secara bergotong-royong, antara Anggota Satgas TMMD bersama warga Kampung Baratan.


Pasiter Kodim 0903/Bulungan, Kapten Inf Pardi saat ditemui di lapangan mengatakan, semua pengerjaan bangunan ini dilaksanakan secara gotong royong, mulai dari membuat pondasi hingga kini sudah memasuki tahap pemasangan atap seng.


"Pemasangan atap seng ini dilakukan dengan sangat teliti. Maka dari itu, hasilnya tampak sudah kelihatan, meski dibawah terik sinar matahari yang menyengat, namun Satgas bersama warga tetap semangat bekerja," kata Kapten Pardi.


Dikatakannya, ia akan berupaya bekerja secara maksimal, agar bangunan rumah ibu Sumarni ini benar-benar bagus, sehingga bisa secepatnya ditempati oleh keluarganya.


"Inilah bentuk sasaran fisik yang terus dioptimalkan, agar ibu marni sekeluarga benar-benar dapat merasakan manfaatnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages