Warga Desa Antusias Sambut Kegiatan TMMD - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

23/02/24

Warga Desa Antusias Sambut Kegiatan TMMD

  


Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Gunung Seriang, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0903/Bulungan menarik antusias dari masyarakat sekitar.


Bahkan, masyarakat terlihat berkerumun membantu pengerjaan fisik jalan baru jalur usaha Tani yang bertempat di kampung baratan.


Sejak kegiatan TMMD di buka pada Selasa (20/02) lalu, banyak hal positif yang mulai dirasakan masyarakat. Salah satunya yakni wajah desa yang berubah karena adanya pembangunan fisik terima kasih TNI terima kasih pemimpin TNI.


"Saya sangat berterima kasih bersyukur bahkan sangat bangga sekaligus  mendukung sekali dengan adanya kegiatan TMMD ini, selain membawa dampak positif, baik itu pembangunan fisik maupun non fisik, bahkan sangat berdampak kemajuan terhadap perekonomian," tutur Fatur, Jumat (23/02/2024). 


Dikatakan Fatur (50), masyarakat Gunung Seriang khususnya Baratan, merasakan pelayanan kesehatan dari anggota yang bertugas, sangat ramah dan memuaskan sekali bahkan para anggota mudah bergaul dengan masyarakat,"ujarnya. 


"Masyarakat berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini bisa rutin diadakan. Dan Masyarakat tentu sangat berterima kasih, kepada Dandim 0903/Bul Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos., M.I.Pol. serta anggota dan SSK TTMD Ke- 119, Kodim 0903/Bul, yang telah memilih desa kami menjadi sasaran TMMD," Ucapnya. 


Sementara itu, Kapten Inf Jamil mengatakan, Manfaat dari kegiatan TMMD secara umum kali ini adalah membuka dan mempermudah jalan usaha kelompok Tani, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan meningkatkan peran aktif masyarakat. 


"Melalui pembangunan inilah potensi yang ada di desa dikembangkan dan kekurangan yang ada untuk diatasi, guna mencapai pemerataan keutuhan dan kemandirian desa secara berkelanjutan, salah satu peran nyata TNI," Kata Kapten Inf Jamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages