Babinsa Batu Butok Kawal Pembagian BLT DD Dalam Kegiatan Musyawarah Desa

  


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Muara Komam. Bertempat di Gedung Serbaguna 1 Desa Batu Botuk Kecamatan Muara Komam Kabupaten Paser telah dilaksanakan Pembagian BLT DD Bulan Maret 2024. Senin (18/3/2024)


Untuk saat ini kegiatan masih dalam tahap Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Penetapan keluarga penerima manfaat (KPM) Bantuan langsung tunai dana desa Tahun Anggaran 2024.


Dimana kegiatan dipimpin langsung oleh Camat Muara Komam yang diwakili Kasi Kesmas Bpk. Jamaluddin, S.Sos, Kades Batu Butok di Wakili Ibu Misnawati, Babinsa Batu Butok Serka Asman, Ketua BPD Desa Batu Botuk Bpk. Arbani H, S.Pd, Perangkat Desa dan BPD Desa Batu Botuk dan warga Desa Batu Butok.


Kegiatan Musdesus Serta kesepakatan menetapkan bahwa terdapat 35 warga Desa Batu Butok yang akan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.


"Kita utamakan bagi warga Batu Butok yang sangat membutuhkan. Baik itu dalam segi pendapatan, pemenuhan kebutuhan serta kemampuan warga tersebut" ujar Kades Batu Butok.


"Semoga dengan adanya Program Pemerintah ini dapat meringankan beban warga kita yang betul-betul membutuhkan" ujar Serka Asman selaku Babinsa Batu Butok.


Dim 0904/Psr