Cegah Stunting, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Dampingi Petugas Posyandu di Desa Binaan. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

28/03/24

Cegah Stunting, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Dampingi Petugas Posyandu di Desa Binaan.

 



MALINAU Kalimantan Utara, – Dalma rangka pencegahan stunting Babinsa Koramil 0910/-03 Malinau Kota Serma Sucipto mendampingi kegiatan Posyandu di Rt 03, Desa Sembuak Warod, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Kamis (28/03/2024).


Kegiatan tersebut merupakan program rutin yang kerap dilaksanakan oleh Petugas Kesehatan dari Puskesmas setempat bersama Babinsa dalam mengontrol Kesehatan Balita dan Ibu Hamil khususnya di Desa Sembuak Warod. 


“Posyandu ini memang sudah menjadi agenda rutin, dan Kali ini Kita juga sekaligus memberikan Vitamin sebagai upaya mensukseskan program Pemerintah yakni pencegahan stunting”,ucapnya,


Ia menambahkan apa yang dilakukannya merupakan wujud pendampingan Babinsa dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah guna membantu proses kelancaran dan ketertiban, namun yang paling utama ialah memastikan kegiatan berjalan aman serta nyaman.


“Selaku Babinsa yang memegang amanah membina Desa, Saya akan mendukung sepenuhnya dalam setiap pelaksanaan kegiatan termasuk salah satunya kegiatan posyandu bagi Balita ini.diharapkan melalui kegiatan ini dapat menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,”pungkasnya.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages