Perbaharui Data Wilayah, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Melaksanakan Puldata Ter Di Kantor Desa.



MALINAU Kalimantan Utara,-

Terus memperbaharui data wilayah binaan, Babinsa Desa Sembuak Warod koramil 0910-03/Malinau Kota Kodim 0910/Malinau, Serma Sucipto melaksanakan Pul Data Ter bersama Perangkat Desa, bertempat di Balai Desa Sembuak Warod, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Jum'at (29/03/2024).


Dalam kegiatan Puldata Teritorial tersebut, Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa untuk mempermudah memperoleh data terbaru yang diperlukan, meliputi Data Geografi, Demografi dan Data Kondisi sosial masyarakat di wilayah binaan, data-data tersebut sangat diperlukan oleh satuan komando kewilayahan, guna terlaksananya pembinaan teritorial, sesuai dengan Program Komando kewilayahan.



“Selain memperbaharui data, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara babinsa bersama aparat desa, dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil 0910-03/Malinau Kota serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” terang Serma Sucipto.


Dengan rutin Babinsa Serma Sucipto mendatangi dan berkomunikasi dengan Perangkat Desa dan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya. "Pasti sangat mendukung dalam sasaran tugas Babinsa di wilayah,” ungkapnya.

(Pendim0910)