Hadiri Syukuran Panen Padi, Babinsa Siap Dukung Keberhasilan Produksi Panen

Hadiri Syukuran Panen Padi, Babinsa Siap Dukung Keberhasilan Produksi Panen

30/04/24, April 30, 2024


Tabalong - Danramil 02/Haruai Kapten Inf Uung Sutandi diwakili Serma Pranoto menghadiri Syukuran Panen Padi Musim Tanam MH Tahun 2023/2024, di Kelompok Tani Rukun Tani Sentosa Desa Masingai II Kecamatan Upau. Senin (29/04).


Hadir juga dalam kesempatan ini, Kepala Dinas DKPPTPH, Kadis Perkebunan dan Peternakan Kab Tabalong, Camat, Kapolsek, Kepala Desa, dan Kelompok Tani.


Acara tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rejeki yang diberikan kepada warga Desa Masingai II.


Disamping itu sebagai bentuk apresiasi terhadap petani yang gigih bekerja keras dalam menghasilkan padi berkualitas. Keberhasilan panen ini juga menjadi semangat bagi petani lainnya untuk terus mengembangkan pertanian yang berkelanjutan.

Ditemui usai kegiatan, Serma Pranoto mengatakan pihaknya melalui para babinsa siap mendampingi kelompok tani untuk terus menggiatkan produksi hasil pertanian di Desa Binaan.


“Tentunya kami melalui para babinsa siap melaksanakan pendampingan mulai dari penggarapan lahan, pembibitan, penanaman, perawatan hingga masa panen. Tentu saja harapannya agar produksi hasil panen nya memuaskan” ungkap Pranoto.(pen1008).

TerPopuler