Babinsa Sebakung Dampingi Peserta LATSITARDANUS XLIV Dalam Rehap Masjid

Babinsa Sebakung Dampingi Peserta LATSITARDANUS XLIV Dalam Rehap Masjid

13/05/24, Mei 13, 2024



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Longkali. Masjid Al Mujahidin yang terletak di Desa Sebakung RT 2 Kecamatan Longkali Kabupaten Paser siang ini para Peserta LATSITARDANUS XLIV sedang melakukan perehaban terhadap dinding Masjid. Senin (13/5/2024)


Kegiatan ini tidak luput dari pendampingan Babinsa Sebakung Serda Taufik anggota Koramil 0904-03/Longkali dan Bhabinkamtibmas Brigpol Medy anggota Polsek Longkali.


"Terima kasih terhadap seluruh unsur yang terkait baik Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas maupun peserta LATSITARDANUS yang membantu merehap Masjid kami" ujar Kades Sebakung Bapak Datik.


Tidak hanya Kades saja yang mengucapkan terima kasih namun warga Desa Sebakung khususnya di RT 02 juga memberikan bentuk terima kasih dengan membantu bergotong royong bersama peserta LATSITARDANUS.


Bagi ibu-ibunya pun juga memberikan bantuan dengan membuat minuman serta kue-kue kering dan disuguhkan bagi seluruh yang terlibat dalam perehapan Masjid mereka.


Semoga dengan adanya kegiatan ini warga Desa Sebakung dapat melaksanakan kegiatan Ibadah khususnya bagi umat Islam dengan aman dan nyaman.


Dim 0904/Psr

TerPopuler