Kurang dari 24 jam, Jenazah yang ditemukan di sungai Ambarawa diketahui identitasnya

Kurang dari 24 jam, Jenazah yang ditemukan di sungai Ambarawa diketahui identitasnya

25/05/24, Mei 25, 2024


Semarang-Misteri penemuan jenazah seorang lali laki (Mister X) tanpa identitas di sungai Panjang Kec. Ambarawa, Sabtu pagi 09.30 Wib oleh seorang pencari rumput Isroni (24 Th) warga Kec. Ambarawa, menemui titik terang. 


Kapolsek Ambarawa AKP Abdul Mufid SH. MH., dalam keterangan Sabtu Petang 25 Mei 2024 menyampaikan bahwa korban tanpa identitas tersebut diketahui merupakan warga Ds. Baran Kec. Ambarawa. 


"Betul dapat kami sampaikan bahwa, untuk identitas Jenazah yang ditemukan pada pagi hari oleh saudara Isroni saat mencari rumput di tepi sungai Panjang Ambarawa, adalah warga Ds. Baran Kec. Ambaraw bernama Saudara Rochimun (47 Th)." Ungkapnya. 


Pihaknya menjelaskan kembali bahwa pengungkapan identitas tersebut berdasar pihak keluarga, dimana pihak keluarga datang ke RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa atas info yang beredar atas penemuan jenazah tersebut. 


Dan setelah melihat ciri ciri pada jenazah, keluarga yang dalam hal ini diwakili kakak kandung korban meyakini bahwa korban adalah adik kandungnya yang sejak hari selasa pagi meninggalkan rumah. 


"Adik saya meninggalkan rumah pada Selasa pagi hari 21 Mei 2024, dan korban meninggalkan rumah dalam keadaan mengalami Depresi." Ungkap Tuminah (51 Th) kakak kandung korban. 


Kapolsek Ambarawa selanjutnya menyampaikan bahwa, kepergian korban dsri rumah dikuatkan oleh hasil rekaman CCTV lingkungan tenpat tinggal korban. 


"Korban diketahui melalui CCTV lingkungan, meninggalkan wilayah Ds. Baran pada Selasa pagi 21 Mei 2024 sekitar pukul 06.30 Wib. Dan dari keterangan pihak keluarga maupun lingkungan, korban sempat melakukan percobaan bunuh diri sebanyak 3x." Pungkas Kapolsek. 


Saat ini Jenazah sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan, dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dengan menyertai surat pernyataan.

Jk_Zed.

TerPopuler