Peserta LATSITARDANUS XLIV Beri Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMAN 1 Longkali

Peserta LATSITARDANUS XLIV Beri Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMAN 1 Longkali

20/05/24, Mei 20, 2024

 


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Longkali. Bertempat di Aula SMAN 1 Longkali Taruna Taruni dan Mahasiswa LATSITARDANUS XLIV Beri Sosialisasi terkait Bahaya Narkoba untuk Generasi Muda khususnya di Kabupaten Paser. Senin (20/5/2024)


Hadir dalam kegiatan kali ini Kepala Sekolah SMAN 1 Longkali Bapak Parno, S.Pd, Danki D LATSITARDANUS Lettu Inf Hery, Perwira Pendamping Letda LEK Zainal, Babinsa Longkali Serka Arham, Bhabinkamtibmas Longkali Aiptu Bahrudin beserta para peserta LATSITARDANUS XLIV.


Kita sudah saling mengetahui bahaya Narkoba khususnya bagi anak-anak dibawah umur maupun para remaja. 


"Lebih baik kita mengenal, baik melalui media sosial/sosialisasi dari Pemerintahan maupun BNN langsung" ujar Wasana Praja Hanum.


Saya berpesan kepada adik-adik saya janganlah kamu rusak masa depan kalian dengan hal-hal tersebut yang sudah jelas di larang oleh Pemerintah maupun Hukum di Negara kita, Sdri. Hanum menambahkan. 


Adapun jumlah peserta Sosialisasi yang hadir dalam acara tersebut sebanyak 433 orang terdiri dari Dewan Guru, siswa dan Staf TU telah mendengarkan serta memahami penjelasan dari para peserta LATSITARDANUS terkait Bahaya Narkoba.


Tidak hanya itu para Peserta Latsitardanus juga memberikan penjelasan akan Pendidikan Kedinasan yang saati ini mereka jalani, untuk mengabdi demi Nusa dan Bangsa.


Diharapkan adik-adik dari SMAN 1 Longkali dapat mengikuti jejak kita semua baik di TNI, POLRI, IPDN UNHAN maupun di PSSN, Sdri. Hanum berharap.


Dim 0904/Psr

TerPopuler