Polresta Rutin Gelar Razia KRYD Guna Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Polresta Rutin Gelar Razia KRYD Guna Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

14/05/24, Mei 14, 2024


Polresta Jayapura Kota - Rutin tingkatkan kamtibmas di Kota Jayapura tetap aman dan kondusif, Polresta Jayapura Kota gelar Razia Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan bertempat di Depan Mako Polresta Jayapura Kota, Selasa (14/05) sore.


Kegiatan razia tersebut dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Kasat Tahti Polresta Jayapura Kota AKP Agus Bandera bersama personel piket fungsi Polresta Jayapura Kota.


AKP Bandera ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan razia yang dilaksanakan sore hari ini yaitu kita akan melaksanakan giat KRYD yang mana perintah langsung oleh pimpinan.


"Saya harapkan kepada rekan-rekan semuanya untuk tetap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu utamakan keselamatan," ujarnya.


Lanjutnya, AKP Bandera berharap untuk dalam proses pelaksanaan kegiatan KRYD jika ditemukan barang-barang terlarang berupa Alat Sajam, Minuman keras maupun hal-hal yang di anggap melanggar aturan untuk segera diamankan.


"Dalam pelaksanaan razia tersebut adapun hasil yang kami dapati yakni 4 SPM menggunakan knalpot brong, 2 SPM tanpa surat-surat, dan 1 buah Pisau Dapur," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

TerPopuler