Siswa Siswi MA Faturahhman Batu Sopang Dapat Motivasi Dari Peserta LATSITARDA

Siswa Siswi MA Faturahhman Batu Sopang Dapat Motivasi Dari Peserta LATSITARDA

17/05/24, Mei 17, 2024



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Dalam kegiatan Penyuluhan tentang Kenakalan Remaja di Lingkup Sekolah, para peserta LATSITARDANUS XLIV tahun 2024 beri Motivasi kepada Siswa Siswi MA FATURAHHMAN Batu Sopang. Jumat (16/5/2024)


Kegiatan Penyuluhan ini dilaksanakan di Aula Sekolah Madrasah Aliyah FATURAHHMAN Jl. Negara Km 142 Desa Batu Kajang Kecamatan Batu Sopang Kabupaten Paser. 


Pemberi Penyuluhan terdiri dari para Taruna Taruni AKMIL, AAU, AAL, AKPOL, Praja Utama IPDN, mahasiswa UNHAN dan PSSN.


Salah satunya adalah Taruni AKPOL Brigadir Taruna Eunike yang menyampaikan bahwa banyaknya bentuk kenakalan remaja, khususnya yang terjadi dilingkup sekolah di seluruh Indonesia.


"Saya harap di MA Faturahhman ini tidak terjadi kenalkan remaja. Karena hal tersebut akan berdampak sangat negatif bagi diri sendiri bahkan orang lain" ujarnya. 


Brigtar Eunike juga menyampaikan bahwa baiknya komunikasi serta kekompakan antar siswa dan siswi untuk mencapai tujuan yang baik guna Bangsa dan Negara Indonesia.


Taat kepada Guru, laksanakan tugas sekolah serta belajar dengan giat dan tekun. Hal tersebut juga diimbangi dengan komunikasi yang baik dan benar antar siswa maupun dengan guru kita. 


Dim 0904/Psr

TerPopuler