Dandim 0904/Paser Resmikan Sumur Bor Untuk Warga Sekuan Makmur

Dandim 0904/Paser Resmikan Sumur Bor Untuk Warga Sekuan Makmur

01/06/24, Juni 01, 2024

 


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Muara Komam. Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo secara langsung meresmikan bantuan sumur bor kepada warga masyarakat Desa Sekuan Makmur dari Presiden RI tahap I di wilayah Kodim 0904/Paser. Sabtu (1/6/2024)


Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis DPMD  Candra, S.Sos mewakili Bupati Paser, Kapolsek Muara Komam IPDA  Ismanto Wahyudi, SH,  Kasubsi Pertuntutan Kejari Paser Bapak Ahmad Firdaus, SH, Camat Muara Komam Mustafa, S.Sos, Danramil 0904-07/Muara Komam Letda Inf Marso Edi, Kades Sekuan Makmur Nur Kozim beserta warga Desa. 


Dalam kesempatannya Kadis DPMD Bapak Candra, S.Sos menyampaikan Kami mewakili Bupati Paser sangat berterima kasih kepada Bapak Dandim dan juga jajaran TNI AD telah menyelenggarakan program air bersih ini dimana bantuan dari Bapak Presiden untuk membantu masyarakat Paser khususnya di Desa Sekuan Makmur.


"Terkait program TNI Manunggal Air Bersih ini serta pembuatan sumur bor. Semoga warga masyarakat Desa Sekuan Makmur bisa menjaga dan mengelolanya dengan baik kedepannya" beliau menambahkan. 


Disamping itu Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh Perwira Abituren Akabri 1994 “Palagan 94” khususnya kepada Perwira Abituren Akmil 1994 “Tekad 94”, panitia penyelenggara serta semua pihak yang turut serta membantu dalam pelaksanaan kegiatan peresmian TNI AD Manunggal Air Bersih (TMAB) dalam rangka 30 tahun Darmabakti.


"Saya berterima kasih pula kepada Instansi terkait serta warga Desa Sekuan Makmur yang terlibat langsung dalam kegiatan TNI Manunggal Air Bersih ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua untuk kebutuhan sehari-hari" beliau menambahkan.


Dengan bersamaan Dandim 0904/Paser, Kadis DPMD, Kapolsek Muara Komam, Kasubsi Pertuntutan Kejari Paser, Camat Muara Komam dan Kades Sekuan Makmur meresmikan Sumur Bor bagi warga Desa Sekuan Makmur dan dilanjutkan dengan Foto bersama.


Dim 0904/Psr

TerPopuler