Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gianyar Ingatkan Personel Bijak Bermedia Sosial

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gianyar Ingatkan Personel Bijak Bermedia Sosial

11/06/24, Juni 11, 2024


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin apel jam Pimpinan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Selasa (11/6/2024).


Mengawali arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Gianyar atas pelaksanaan tugas, sehingga wilayah hukum Polres Gianyar dalam keadaan aman dan kondusif. 


Dalam arahannya saat apel pagi, Kapolres Gianyar mengingatkan kepada seluruh personel Polres Gianyar untuk secara bijak menggunakan media sosial. 


"Terkait dengan Jukrah dari Mabes berkaitan dengan penggunaan Medsos agar tidak mempergunakan fasilitas Dinas, buat konten yang sederhana sehingga tidak menjadi perhatian Publik yang berlebihan", Ujar Kapolres Gianyar. 


Medsos memiliki dua sisi yakni positif dan negatif. Jika digunakan dengan baik dan benar  akan berdampak positif, namun jika digunakan secara tidak benar maka  akan dapat memberikan dampak negatif maupun merugikan bagi diri sendiri dan Institusi Polri. 


Mengakhiri arahannya Kapolres Gianyar mengajak seluruh personil Polres Gianyar untuk tetap  menjaga kesehatan, jaga kebugaran dan jaga lingkungan mengingat akhir-akhir ini di Wilayah Gianyar marak terjadinya demam berdarah. (*)

TerPopuler