Sinergitas TNI dan Seluruh Stakeholder Untuk Sukseskan TMMD Tabalong

Sinergitas TNI dan Seluruh Stakeholder Untuk Sukseskan TMMD Tabalong

05/06/24, Juni 05, 2024


Tabalong - Kodim 1008/Tabalong menggelar rapat koordinasi dalam rangka persiapan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Tahun 2024. Rabu (05/06/2024).


Kegiatan yang berlangsung di Aula Pandu Sakti Makodim 1008/Tabalong dibuka langsung oleh Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Budi Sanjaya Galih, SAP.,MIP.


Dandim menuturkan pelaksanaan TMMD ke-121 Tahun 2024 bertemakan Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah


Sejumlah sasaran fisik yang akan dikerjakan diantaranya Pembangunan jalan penghubung Desa Kasiau dan Kasiau Raya, rehab rumah ibadah, rehab pos kamling, rehab rumah tidak layak huni, sementara sasaran non fisik diantaranya penyuluhan dan bakti sosial.


Lebih lanjut, Dandim mengungkapkan TMMD merupakan program kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dipilih dengan mempertimbangkan sejumlah faktor, seperti infrastruktur dan sarpras.


Rencananya TMMD akan dibuka pada tanggal 10 Juli 2024  mendatang. Dengan dilaksanakannya Rapat Koordinasi ini, Dandim berharap sinergitas antara TNI dengan seluruh stakeholder terkait dapat berjalan dengan baik guna mensukseskan TMMD ke-121.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas PU, Kepala Rumah Sakit H. Badarudin, Kepala Dinas Perkim, Pimpinan Perusahaan dan Pimpinan Perbankan, Kepala Desa atau yang mewakili.(red/pen1008).

TerPopuler