Viral Di Medsos Di Duga WNA Aniaya Sopir

Viral Di Medsos Di Duga WNA Aniaya Sopir

03/06/24, Juni 03, 2024


Bali - Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., Kabid Humas Polda Bali membenarkan adanya peristiwa tersebut dan viral di media sosial.


Dan korban sudah melaporkan penganiayaan tersebut ke Polsek Kuta dan saat ini terduga pelaku yang merupakan WNA (warga negara asing), masih dalam pencarian Kepolisian, senin 3-6-2024.


Menurut keterangan saksi dan korban an. MHK, laki-laki 39 tahun beralamat di Jl. A.Yani Denpasar, kejadian berawal pada minggu 2 Juni 2024 sekitar jam 02.00 Wita korban datang ke parkiran Indomart di Jl. Nakula barat Kuta (TKP) dan memarkir mobil selanjutnya ditinggal masuk ke Indomart untuk berbelanja, selesai belanja korban keluar sampai diparkiran korban melihat ada mobil parkir dibelakang mobilnya dikendarai seorang laki-laki WNA, selanjutnya korban menghampiri lalu meminta WNA tersebut menggeser mobilnya karena menghalangi mobil pelapor yang hendak keluar, namun WNA tersebut langsung memukul korban berkali-kali yang mengenai bibir, pipi kiri, bahu kiri, pelipis kiri hingga berakibat luka, bengkak dan lebam. 


Selanjutnya koban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta guna proses lebih lanjut, melalui Dumas/ 754/ VI/ 2024/ Spk unit reskrim/ Polsek Kuta, Polresta Dps/ Polda Bali tanggal 02 Juni 2024.


Berdasarkan laporan korban Personil Polsek Kuta langsung mendatangi TKP, memeriksa saksi-saksi dan CCTV di lokasi kejadian untuk selanjutnya menjadi bahan lidik / pencarian terduga pelaku, tentunya Kepolisian juga akan berkoordinasi dengan pihak Imigrasi Bali.


KBP Jansen menyampaikan kepada masyarakat yang mengenali wajah atau mengetahui keberadaan pelaku yang merupakan seorang WNA seperti yang terekam dalam Vidio di Medsos, mohon kerjasamanya untuk menginformasikan kepada pihak Kepolisian terdekat, ucapnya. (*)

TerPopuler