Wujudkan Pilkada 2024 Berjalan Lancar di Distrik Heram, Kapolsek Temui Penyelenggara

Wujudkan Pilkada 2024 Berjalan Lancar di Distrik Heram, Kapolsek Temui Penyelenggara

06/06/24, Juni 06, 2024


Polresta Jayapura Kota - Mewujudkan lancarnya pesta demokrasi pilkada tahun 2024 di Distrik wilayahnya, Kapolsek Heram Iptu B.Y. Ick, S.H tatap muka bersama Ketua PPS dan Ketua-ketua RT / RW Se-Kelurahan Hedam bertempat di Kantor Kelurahan Hedam, Rabu (5/6) sore.


Pertemuan tersebut sekaligus perkenalan Ketua PPS Hedam dan Kapolsek Heram yang baru menjabat bersama para Ketua RT/RW beserta Panwas di Kelurahan Hedam sekaligus berdiskusi terkait rencana penyelenggaraan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah baik Gubernur maupun Walikota Tahun 2024.


Kapolsek Heram Iptu Ick menegaskan, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi harus bisa dapat berjalan, dengan adanya kerjasama secara konsiten, pasti semua yang diharapkan dapat berjalan sesuai rencana.


"Tentunya kami dari pihak keamanan mengharapkan kerjasama seluruh elemen masyarakat termasuk penyelenggara pemilu, dengan adanya komunikasi tentunya perkembangan situasi menyongsong hari pelaksanaan bisa termonitor dan teratasi tepat sasaran oleh pihak keamanan.

Kapolsek juga mengharapkan agar kiranya setiap tahapan yang berjalan bisa terlaksana dengan situasi Kamtibmas yang terjaga dan terpelihara dengan dukungan seluruh elemen masyarakat.


"Pilkada Gubernur dan Walikota Tahun 2024 di Kota Jayapura harus bisa berjalan aman dan  kondusif, terkhusus di wilayah Distrik Heram, untuk itu mari bersama jalankan peran masing-masing untuk mewujudkan tujuan kita bersama," imbuh Kapolsek.


Rangkaian giat dilanjutkan dengan diskusi terkait rencana teknis penyelenggaraan Pesta Demokrasi Pilkada Gubernur dan Walikota Tahun 2024 di tingkat Distrik Heram termasuk pembahasan Perekrutan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) tingkat RT/RW di Kelurahan Hedam Distrik Heram.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler