Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Pantau Giat Vaksinasi Booster - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

04/02/22

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Pantau Giat Vaksinasi Booster

 


Klaten - Untuk menyukseskan program vaksinasi nasional, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Sariyanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan pemantauan Vaksinasi Booster yang diselenggarakan di Puskesmas Pedan, Desa Tambakboyo, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Kamis ( 03/02/2022 )


Serda Sariyanto mengatakan, secara umum masyarakat di wilayah Kecamatan Pedan sudah melaksanakan suntik vaksin Covid-19. Namun untuk lebih memaksimalkan sistem kekebalan tubuh serta mengantisipasi varian baru virus Covid-19 terkini yaitu Omicron maka diadakan vaksinasi ketiga (Booster).


“Untuk saat ini para lansia diprioritaskan untuk mendapatkan vaksin tahap ketiga, dengan harapan sistem imun tubuh akan lebih baik,” ucapnya.


Lebih lanjut Serda Sariyanto mengajak masyarakat, untuk turut membantu pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19, dengan tetap mematuhi prokes dan menyukseskan program vaksinasi.


"Masyarakat meski telah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak," Pungkasnya (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages