Cegah Penyebaran Covid19, Polres Blitar Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

04/02/22

Cegah Penyebaran Covid19, Polres Blitar Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan



BLITAR - Selain memperketat protokol kesehatan (prokes), Polres Blitar Kota bersama PMI menggelar Penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah ruas jalan, pasar dan tempat wisata Kota Blitar, Jum at (04/02/2022)


Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi melalui Kasat Sabhara Polres Blitar Kota AKP Murdianto SH mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan itu dilakukan di sejumlah tempat wisata, pasar dan beberapa ruas jalan di Kota Blitar. Penyemprotan itu bekerjasama dengan PMI Kota Blitar.


“Sasaran penyemprotan beberapa ruas jalan dan tempat wisata maupun pasar di wilayah Kota Blitar Kami lakukan bertahap. Akan kami rutinkan untuk menekan penyebaran COVID-19,” kata Kasat Sabhara


Penyemprotan cairan disinfektan itu sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kota Blitar. Ada dua unit mobil yaitu AWC polres Blitar Kota dan Mobil Pick Up PmI untuk menyemprot sejumlah tempat itu.


Penyemprotan diawali mulai dari Polres Blitar Kota, Jalan Merdeka, Pasar Templek, kemudian Pasar Legi, PIPP Kota Blitar dan Makam Bung Karno serta dilanjutkan ke beberapa ruas jalan. Harapannya dengan penyemprotan cairan ini dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Blitar.


Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk terus waspada dan ikut berperan aktif mencegah penyebaran virus Corona.


Diberitakan sebelumnya, kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Blitar kembali ditemukan setelah sebelumnya sempat melandai.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages