Kapolres Gianyar Sapa Pers yang Isoman melalui video call - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

15/02/22

Kapolres Gianyar Sapa Pers yang Isoman melalui video call


Gianyar - Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyemangati anggotanya yang sedang sakit melalui video call Whatsaap, Selasa (15/2) siang.


Dua orang anggota tersebut diantaranya anggota Polsek Tegallalang yang sedang melaksanakan Isoman dirumahnya karena terpapar covid-19 dan Anggota Polsek Blahbatuh, dirawat di RSUD Sanjiwani Gianyar.


Dalam video call ini Kapolres Gianyar didampingi oleh Kabag SDM Kompol A.A. Gede Arka, S.H, M.H., Kabag Ops Kompol I Wayan Latra, S.H.,MH, Kapolsek Tegalalang AKP I Ketut Sudita, Kasipropam Iptu I Made Mulata, Kasidokkes Ipda dr. Ni Wayan Irmawati  dan Paur Subbagwatpers Ipda I Nyoman Hadi Subari HS.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa video call yang dilakukannya sebagai bentuk pemantauan dan kepedulian terhadap anggotanya yang sedang sakit.


"Selaku pimpinan kita tetap berikan perhatian kepada anggota yang sakit dan terpapar covid-19, kita pantau melalui video call" ungkapnya.


Selain itu, Kapolres juga memberikan semangat kepada anggotanya untuk tetap tabah dan mendoakan agar segera sembuh.


"Tetap semangat, jaga imun tubuh dengan mengkonsumsi vitamin, saya doakan agar cepat sembuh" ucapnya saat video call.


Kapolres juga berpesan kepada keluarga anggota yang sakit untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular virus covid-19.


"Kepada keluarga yang dirumah tetap patuhi prokes dan saya harapkan untuk menjaga kesehatan sehingga tidak tertular covid-19" pesannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages