Sukseskan Vaksinasi, Babinsa Koramil 0910-04/Pujungan dan Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/02/22

Sukseskan Vaksinasi, Babinsa Koramil 0910-04/Pujungan dan Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun


Malinau Kalimantan Utara, 

Untuk mensukseskan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Babinsa Koramil 0910-04/Pujungan bersama Bhabinkamtibmas  mendampingi anak usia 6-11 tahun di Balai Adat Desa Long arang, Kecamatan Long Pujungan, Kabupaten Malinau, Senin (14/02/2022).


Vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Koramil 0910-04/Pujungan bekerja sama dengan Puskesmas Pujungan.


Danramil 0910-04/Pujungan Mayor Inf M.Sutiono yang juga hadir dalam pelaksanaan vaksin tersebut 

Mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan oleh pihaknya sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam upaya mewujudkan kekebalan massal dari Covid-19 Khususnya di wilayah Perbatasan.


“Kegiatan ini juga kita lakukan untuk mendukung keamanan dan kelancaran proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Karena kita ketahui bersama, serangan Corona ini tidak mengenal usia,” katanya.


"Kegiatan pendampingan vaksinasi anak ini intens dilakukan oleh TNI dan Polri guna memberikan semangat dan rasa aman kepada para siswa SD. Karena diakuinya, pelaksanaan vaksinasi anak ini berbeda jauh dengan vaksinasi orang dewasa" Tambahnya.


“Kendati demikian, kita optimis target vaksinasi anak ini akan kita sukseskan, sama seperti target vaksinasi masyarakat umum,” Pungkasnya. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages