Bupati Malinau Sambut Hangat Kunjungan Perdana Danrem 092/Mrl di Wilayah Kabupaten Malinau - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/02/22

Bupati Malinau Sambut Hangat Kunjungan Perdana Danrem 092/Mrl di Wilayah Kabupaten Malinau



MALINAU Kalimantan Utara,-

Kunjungan Kerja perdana Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI RIFKI, S.E., M.M ke wilayah Kabupaten Malinau disambut hangat oleh Bupati Malinau Wempi W Mawa S.E bersama FKPD Kabupaten Malinau.


Sambutan hangat tersebut terlihat pada saat Danrem tiba di Kabupaten Malinau di Hotel Mahkota Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (14/02/2022).


Sambutan Pemerintah Kabupaten Malinau Kepada Jendral berbintang satu tersebut berlanjut pada acara Ramah Tamah yang berlangsung di Guest house kediaman Bupati Malinau.


Dalam sambutannya pada acara ramah tamah, Bupati Malinau menyampaikan Pemerintah Kabupaten Malinau mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI RIFKI, S.E., M.M  beserta rombongan di bumi intimung yang indah, tertib dan makmur.


"Selamat bertemu pada kesempatan yang berbahagia ini dengan kehadiran bapak Danrem beserta rombongan merupakan sebuah kehormatan sekaligus rasa bangga kami selaku masyarakat Kabupaten Malinau atas kunjungan kerja bapak yang pertama ini, harapan kami walaupun dengan kehadiran bapak Danrem beserta rombongan yang relatif singkat di Kabupaten Malinau namun ini adalah momen penting dan berharga bagi kami selaku pemerintah daerah maupun masyarakat Kabupaten Malinau"


Sementara itu Dalam Sambutannya Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI RIFKI S.E., M.M menyampaikan bahwa kedatanganya beserta rombongan ke Kabupaten Malinau adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kalimantan utara.


Danrem juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa oleh Pemerintah Kabupaten Malinau. ( Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages