Pamor Keris Polsek Ponggok Cek Sarana Prasarana Prokes Di Tempat Pelayanan Publik - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/02/22

Pamor Keris Polsek Ponggok Cek Sarana Prasarana Prokes Di Tempat Pelayanan Publik


Blitar - Covid-19 varian Omicron ada di depan mata, Mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian omicron tersebut, Tim ‘Pamor Keris’ (Patroli Motor Penegakan protokol kesehatan di Masyarakat) Polsek Ponggok yang terdiri dari unsur TNI-Polri dan Satpol PP serta instansi terkait melaksanakan patroli dengan menyasar ke tempat-tempat pelayanan Publik yang ada di Kecamatan Ponggok.


Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. selaku pengendali kegiatan ‘Pamor Keris’ mengatakan, kegiatan Patroli gabungan antar instansi yang tergabung dalam tim ‘Pamor Keris’ tersebut kali ini menyasar tempat-tempat pelayanan Publik seperti Perbankan Kantor Pos dan juga minimarket yang sering didatangi masyarakat di wilayah Kecamatan


“Kami berikan pemahaman kepada para nasabah  dan pegawai bank untuk menyediakan tempat cuci tangan barkode peduli lindungi cek suhu dan juga pembatasan tempat duduk dan kami akan memberikan teguran apabila abai tidak mentaati peraturan protokol kesehatan,” lanjut Kapolsek Ponggok.


AKP Sony Suhartanto S.H. juga mengatakan, sasaran Tim ‘Pamor Keris’ ini tidak hanya kepada masyarakat maupun instasi perbankan, akan tetapi tim ‘Pamor Keris’ Polsek juga menyasar minimarket dan pertokoan apakah protokol kesehatan juga sudah diterapkan.


“Selain pengawasan tentang berdisiplin menerapkan protokol kesehatan, Tim ‘Pamor Keris’ Polsek Ponggok juga mensosialisasikan tentang aplikasi peduli lindungi,” ujar AKP Sony Suhartanto S.H.


“Selain patroli penegakan protokol kesehatan, ini adalah bagian dari Patroli cipta kondisi serta bagi-bagi masker untuk warga sebagai edukasi patuh prokes” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages