Dandim Lumajang : Selamat Hari Bhayangkara ke 76, Semoga Polri Makin Jaya 'Salam Presisi'

Dandim Lumajang : Selamat Hari Bhayangkara ke 76, Semoga Polri Makin Jaya 'Salam Presisi'

19/06/22, Juni 19, 2022

 


Lumajang, Pendim 0821 - Sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri, dalam momentum peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T. S.T., M.M, bersama anggota hadir dan turut serta, dalam pelaksanaan giat Fun Bike, diprakarsai Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan S.I.K, M.H, Minggu (19/6/2022). 


Kegiatan berjalan meriah, dimana kegiatan juga diikuti oleh ribuan masyarakat Lumajang dan sekitarnya. Juga hadir diantara, jajaran PJU Polres Lumajang ( Wakapolres Lumajang dan pada Kabag ), Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, Sekda Kabupaten Lumajang, Danyonif 527/By, Kabag Humas dan TU Pimpinan Setda Kabupaten Lumajang, anggota TNI dan Polri, berikut ASN di Kabupaten Lumajang. 


Ditengah berjalannya kegiatan, Dandim 0821 mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76, semoga Polri makin jaya. "Keluarga besar Kodim 0821 Lumajang, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76, semoga Polri semakin jaya dan Salam Presisi," ungkap Dandim, menempelkan telapak tangan dada kirinya. 


Perlu diketahui, kegiatan Fun Bike juga dilaksanakan serentak dan diikuti oleh TNI/Polri, Dinas Instansi, Forkopimda, masyarakat, komunitas sepeda, media cetak dan elektronik diseluruh Indonesia. 


Juga diwaktu yang sama, dilakukan zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. Kapolri memberikan apresiasi, dan ucapkan terima kasih atas kebersamaan dan sinergitas untuk menunjang tugas kedepan yang menurutnya semakin komplek, baik agenda nasional maupun internasional. 


"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Fun Bike dalam rangka rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Th 2022. Olah raga bersepeda adalah untuk menjaga kesehatan kita bersama," ucap Kapolri. 


Sementara Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.I.K., M.H, menambahkan hal senada. Ia mengucapkan terima kasih atas antusias peserta Funbike dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, sehingga masih bisa menjaga kondisi dan masih dalam situasi covid-19 diharapkan untuk tetap semangat dan  selalu perhatikan prokes. 


Pemberangkatan peserta Funbike oleh Kapolres Lumajang didampingi Forkopimda Kabupaten Lumajang, dengan route ± 6 KM, dimulai start Alun-alun Utara ( Depan Polres Lumajang ) - Jalan Jendral Sutoyo - Jalan Diponegoro - Jalan MT Hariyono - Jalan Ir. H. Juanda - Jalan Pisang Agung - Jalan A. Yani - Jalan PB Sudirman - Jalan Jendral S. Parman hingga finish di Polres Lumajang. (Pendim 0821).

TerPopuler