Dengan Sigap, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Turut Mencari Warga Binaannya Hanyut di Sungai. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/06/22

Dengan Sigap, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Turut Mencari Warga Binaannya Hanyut di Sungai.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Dengan sigap setelah mendengar salah satu warga desa binaannya hanyut di sungai, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang, Kodim 0910/Malinau Serka Dominggus membantu pencarian warga yang hanyut di Sungai Malinau, Jum'at (10/06/2022).


Juwanda Kirut (37) warga Desa Taras, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau di duga hanyut saat akan membuang air besar di sungai yang di temani anaknya.


Setelah mendengar laporan bahwa warga binaanya hanyut ke sungai, Serka Dominggus bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Malinau Barat dan masyarakat langsung melaksanakan pencarian.


Setelah melaksanakan pencarian selama 1 setengah jam akhirnya ibu Juwanda Kirut di temukan dengan selamat.


Sementara itu ditempat terpisah, Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Cpl Agus Purnomo terus memberikan instruksi kepada Babinsa Jajarannya untuk terus membaur dan menyatu dengan masyarakat, dengan mengintensifkan Komunikasi Sosial (Komsos) yang sudah terjalin. Sehingga setiap perkembangan dan permasalahan di desa cepat diketahui.


Ia berharap, sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) harus mampu melakukan deteksi dini dan cegah dini setiap permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga semua masalah bisa diselesaikan secara baik dan benar, sesuai ketentuan yang ada,”Tegasnya. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages