Perkuat Silaturahmi dengan Warga, Babinsa Bunyu Barat Komsos Bersama Jamaah Tabligh

Perkuat Silaturahmi dengan Warga, Babinsa Bunyu Barat Komsos Bersama Jamaah Tabligh

13/06/22, Juni 13, 2022

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu Babinsa Bunyu Barat Sertu Usman Bisri melaksanakan Monitoring dan Komsos serta silaturahmi bersama jamaah tabliq sebanyak 9 orang dari Gorontalo bertempat di Musholla Baitul Rahman RT 19 Desa Bunyu Barat, Kec Bunyu, Senin (13/6/2022).


Sertu Usman Bisri mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan Monitoring dan Komsos serta silaturahmi bersama jamaah tabliq dari Gorontalo ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar jamaah.


Sebagaimana yang di ajarkan para ulama-ulama pendahulu kita, bahwa tiada ketentraman ketika hubungan itu terputus. Maka yang kita perlukan adalah silaturahmi yang kuat baik itu kesama umat islam maupun antar umat beragama.


Memanfaatkan momen silaturahmi ini, Babinsa berharap kepada jamaah agar kiranya pada kegiatan keagamaan ini bisa mengikuti ketentuan yang telah diatur oleh pemerintah dan pengurus Musholla Baitul Rahman RT 19 Desa Bunyu Barat.


Kegiatan komsos ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat khususnya warga pendatang yang baru datang ke Desa binaannya. Semoga dengan adanya komsos ini bisa mendekatkan kedekatan dengan masyarakat dalam berbagai hal positif untuk menjadikan lingkungan terkendali, aman dan penuh bersama.

TerPopuler