Polsek Sukawati Amankan Pembukaan Lomba KSPAN SUKSMA Championship 2022. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/06/22

Polsek Sukawati Amankan Pembukaan Lomba KSPAN SUKSMA Championship 2022.

 



Dibuka Wakil Gubernur Bali Prof Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati Msi, Lomba KSPAN SUKSMA Championship 2022 merupakan Lomba yang diadakan Oleh SMAN 1 Sukawati dalam ajang membentuk Kelompok Siswa Peduli Aids dan Narkoba SMA N 1 Sukawati ( KSPAN SUKSMA )


Pada hari Sabtu tanggal 25 Juni 2022,  bertempat di SMA N 1 Sukawati Pembukaan Lomba KSPAN SUKSMA Championship 2022 dihadiri oleh pejabat setempat dan beberapa pejabat propinsi diantaranya Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, KPA Provinsi Bali, BNN Provinsi Bali, KPA Kabupaten Gianyar, KPA Kota Denpasar, KPA Kabupaten Badung.


Menurut Wagub Bali, "Persoalan Narkoba dan HIV AIDS merupakan permasalahan Negara yang sangat rawan, Negara sudah berusaha untuk menanggulangi hal tersebut namun masih banyak permasalahan yang timbul dalam penanganannya.


"Kami merasa bangga karena KSPAN sudah mulai membantu pemerintah melalui kegiatan kegiatan yang positif seperti saat ini. Perlombaan KSPAN merupakan salah satu wujud Nangun Sad Kerti Loka Bali, dalam upaya mencegah dan mengantisipasi HIV AIDS dan Narkoba maka pemerintah harus hadir dalam kegiatan tersebut, upaya mencegah dan mengantisipasi dimulai dari generasi muda kita, nanti setelah lulus diharapkan siswa dapat membangun sentral-sentral ekonomi kecil menengah, ujar Wagub.


Dengan mengucap “Awigenam astu” Wakil Gubernur Bali secara resmi buka Lomba KSPAN SUKSMA Championship 2022 yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 3 kali,  sekaligus penyerahan piala bergilir dari wakil gubenur bali kepada panitia Lomba KSPAN SUKSMA Championship 2022.


Seijin Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S. H., Panit 1 Lantas Iptu I Wayan Sutama yang memimpin giat pengamanan mengatakan, " enam personel kami libatkan gabungan personel Samapta, Lalu Lintas dan Intelkam dalam penganaman giat dimaksud sehingga berjalan aman dan lancar.


"Selajutnya personel lalu lintas atensi jalur balik kanannya Bapak Wakil Gubernur Bali menuju Denpasar, tutup Iptu Sutama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages