Babinsa Jelarai Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Jalan Dan Parit Dari Rumput

Babinsa Jelarai Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Jalan Dan Parit Dari Rumput

02/07/22, Juli 02, 2022

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Babinsa Jelarai Selor Sertu Baco Ardi melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dan ketua RW RW dan KKN Berneo Tarakan pembersihan parit dan perbaikan gapura di KM 2 Desa Jelarai Kec Tanjung Selor, Sabtu (2/7/2022).


Sertu Baco Ardi mengatakan kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi parit yang ditumbuhi rumput sehingga air tidak bisa lancar mengalir.


Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut.


Danramil 0903-01/Tpl Kapten Inf Muhammad Jamil dalam konfirmasinya menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, sehingga diharapkan dengan keberadaan Babinsa dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat di Desa binaannya.


Saya juga sangat mengapresisi kinerja Babinsa jajaran Koramil 0903-01/Tpl yang selalu aktif seperti di Desa Jelarai tersebut, aktifitas-aktifitas seperti itulah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam mendukung Pembinaan Teritorial di wilayah binaannya.

TerPopuler