-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. Melaksanakan Sambang ke Yayasan Mepantigan Bali.

26/07/22 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-20T18:21:13Z

 


Bertempat di Jalan Pasekan Desa Batubulan Kangin Kecamatan Sukawati, Kapolsek Didampingi Wakapolsek AKP I Made Murgama dan Panit III Samapta Aiptu I Nengah Widiana, melaksanakan giat sambang silahturahmi ke Yayasan Mepatigan  Bali, sebagai Owner Putu Witsen, Selasa 26/7/2022.


Kapaolsek Sukawati mengatakan, "kegiatan ini merupakan silahturahmi sambang dan koordinasi terkait situasi kamtibmas dan kondisi pariwisata yang berkunjung ke Yayasan Mepantigan tersebut.


"Yayasan Mepantigan menampung beberapa warga Asal Papua dan Lokal sebagai pemeran dalam  menampilkan budaya Bali - Papua saat menggelar pertunjukan menyambut wisatawan yang berkunjung ke Lokasi tersebut.


"Kepada pengelola Mepantigan Kapolsek Sukawati berharap dapat menampilkan budaya positif Bali-Papua kepada para wisatawan, menjelang G20 yang digelar di Bali, agar Orang Papua yang bekerja dan berdomisili diwilkum Polsek Sukawati agar tidak diijinkan ikut serta dalam kegiatan negatif yang mengganggu keamanan Kamtibmas. Keberadaan Orang Orang Asli papua yang dipekerjakan di Yayasan Mapantigan, Agar Tetap Menjaga keamanan dan ketertiban terutama ke utuhan NKRI. Jelas Kapolsek.


Putu Witsen selaku pengelola Yayasan mepantigan menyampaikan, "ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan anggota atas kunjungan dan sambang ke lokasi Mepantigan Bali, dan akan melaksanakan apa sebagai himbauan dan saran Kapolsek, tutupnya.

×
Berita Terbaru Update