Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kapolres Gianyar

Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kapolres Gianyar

25/07/22, Juli 25, 2022

 



Gianyar. Pelaksanaan apel merupakan sarana untuk mengetahui informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain sebagai sarana bertukar informasi pelaksanaan apel juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahannya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. pimpin pelaksanakan apel pagi di Lapangan Apel Endra Dharmalaksa Polres Gianyar yang diikuti oleh Wakapolres Gianyar, Pejabat Utama serta personel Polres Gianyar. Senin (25/7/2022) pagi.


Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel karena situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Gianyar kundusif. 


Di wilayah Gianyar sudah mulai banyak kegiatan hiburan, misalnya musik atau tari-tarian dan pengamanan pertandingan Liga 1 tentunya akan menguras tenaga kita semua, terkait dengan itu agar rekan-rekan mengatur istirahatnya.


“apalagi saat ini cuaca panas tapi suhunya dingin, maka pintar-pintarlah istirahat dan minum vitamin bila perlu,” ujar Kapolres Gianyar.


Pihaknya juga mengajak personel untuk menjalin hubungan yang baik sesama rekan, karena itu yang paling penting, sehingga dalam pelaksanaan tugas kita nyaman.


“Semua permasalahan dapat terselesaikan dengan baik, jangan kita sebagai aparat Kepolisian justru memberi contoh yang tidak baik atau memprovokasi masyarakat,” Tegas Kapolres.


Terakhir Kapolres Gianyar mengingatkan untuk seluruh personil Polres Gianyar tetap jaga kesehatan dan kekompakan dan mempertahankan nama baik Polres Gianyar.

TerPopuler