-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tingkatkan Sinergitas, Dandim 0903/Bulungan Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

25/07/22 | Juli 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-20T18:21:13Z

  



Tanjung Selor, Guna menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan media massa di wilayah Bulungan, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto,SH melalui momen silaturahmi berbincang dengan para insan pers, kami ingin memperkuat sinergitas dan kolaborasi terkait penyebaran informasi dan hal lainnya bertempat di Kantor Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Kab Bulungan, Senin (25/7/2022).


Pada kesempatan tersebut, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH mengatakan, kegiatan silaturahmi bersama awak media merupakan wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi, sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan Kodim Bulungan.


Disebutkannya, pertemuan silaturrahmi ini dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi wartawan dengan jajaran Kodim Bulungan dalam meningkatkan sinergitas.


Untuk itu Dandim mengajak insan pers sebagai mitra TNI sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat dan menjaga kondusifitas di Kabupaten Bulungan dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.


Kita semua bersaudara saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Kodim dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi, jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami.

×
Berita Terbaru Update