Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Blitar Kota Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/08/22

Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Blitar Kota Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

 



Blitar - Anggota Polwan Polres Blitar Kota menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya Jalan Sudanco Sepriadi Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Rabu (24/8/2022).


Ziarah Taman Makam Pahlawan (TMP) itu dipimpin Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia Torimtubun SH MH dan diikuti seluruh personel Polwan Polres Blitar Kota


Kegiatan dalam rangka Hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 tahun 2022 bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan.


“Ziarah dan tabur bunga di TMP ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa dan negara," ungkap Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia


Karena itu, Kompol Eusebia berharap melalui ziarah ini dapat memotivasi Polwan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya guna meningkatkan citra Polri ke depan.


“Karena Polwan merupakan bagian dari Institusi Polri yang memiliki fungsi dan peran penting. Semoga Polwan dapat terus meningkatkan kualitas diri agar bisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal,” harapnya.


Hari Jadi Polwan ke-74 tahun ini mengambil tema yakni Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi nasional dan reformasi yang struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages