Datangi Pangkalan Ojek di Kotaraja, Sat Binmas Gelar FKPM Bahas Kamtibmas - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/09/22

Datangi Pangkalan Ojek di Kotaraja, Sat Binmas Gelar FKPM Bahas Kamtibmas

 


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di pangkalan Ojek "Aiwa" belakang Mal Ramayana Abepura, Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota gelar Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), Senin (12/9) Siang.


Giat FKPM yang digelar dipimpin langsung Wakasat Binmas AKP Erwin Queen didampingi KBO Sat Binmas Iptu Taufik Rahim bersama stafnya serta diikuti oleh warga yang berada disekitar Pangkalan Ojek. 


Dalam arahannya, Wakasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Erwin Queen mengatakan yang intinya giat FKPM digelar guna bersama-sama membahas tentang menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Jayapura yang mana diketahui bersama dalam menjaga situasi Kamtibmas adalah peran semua pihak.


"Kami juga mengharapkan agar selalu terjalinnya kerja sama yang baik antara aparat Kepolisian dengan masyarakat dalam mejaga Kamtibmas," ungkapnya.


Ia menuturkan, jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak jelas sumbernya di media sosial tentang Vaksinasi, untuk itu pihaknya menghimbau kepada Anggota FKPM agar jangan takut di Vaksin, dimana tujuan Vaksin untuk melindungi Warga dari Virus Covid 19.


"Kami juga mengingatkan tentang maraknya pencurian kendaraan bermotor, agar warga dapat memarkirkan motornya ditempat yang aman dan jangan lupa untuk kunci setangnya, bila perlu tambahkan kunci pengaman ganda," ucapnya.


AKP Erwin Queen juga menghimbau warga agar selalu dapat mengantisipasi pemicu-pemicu terjadinya kebakaran, jangan lupa padamkan secara benar kompor usai digunakan, kabel-kabel listrik yang sudah tidak digunakan agar dicabut saja, antisipasi terjadinya arus pendek listrik atau korsleting.


"Hindari mengkonsumsi minuman keras apalagi narkoba, karena hal tersebut dapat membahayakan diri kalian dimana bisa berhubungan dengan aparat keamanan atau penegak hukum nantinya," tutup AKP Erwin Queen.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages