Jelang TMMD Ke-115, Kodim 0910/Malinau Gelar Rakornis. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

28/09/22

Jelang TMMD Ke-115, Kodim 0910/Malinau Gelar Rakornis.



MALINAU, Kalimantan Utara,-

Menjelang pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 115 Tahun 2022, Kodim 0910/Malinau menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis).


Rakornis ini diselenggarakan secara Vicon dengan MABESAD yang dipimpin oleh Aster KASAD terkait perencanaan kegiatan TMMD di wilayah Malinau.



Acara Rakornis tersebut dihadiri oleh Danrem 092/Maharajalila Kolonel Arm Ari Estefanus, S.Sos.,M.Sc, Kasi Ter Kasrem 092  Kolonel Timmy Prasetya H, S.Sos,  Bupati Malinau, Kepala Bapeda Malinau dan Dandim 0910/Malinau yang berlangsung di ruang Vicon Makorem 092/Maharajalila, Jl. Katamso RT 23 RW 8 Kelurahan Tanjung Selor Hilir Kecamatan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Provinsi  Kalimantan Utara, Kamis (29/09/2022).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa ada beberapa hal penting yang disampaikan, yang pertama pembukaan akan dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober sampai dengan 9 November mendatang.


“Untuk sasaran fisik yang pertama pembukaan badan jalan sepanjang 1.200 M dan lebar 6 M kemudian juga pembuatan jembatan kayu ulin  ukuran 6 M X 4 M dan rehab dinding gereja katolik Dominikus di Desa Kuala Lapang Kecamatan Malianu Barat, Kabupaten Malinau Serta semenisasi jalan musholla Ar- Rahman sepanjang 70 M dan Lebar 4 M di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau” tambahnya.


“Kami juga sudah melaporkan kepada pimpinan bahwa kita sudah melakukan percepatan di awal atau Pra TMMD pada tanggal 26 September sampai 07 Oktober sehingga ada selang waktu satu minggu sebelum melaksanakan kegiatan sasaran fisik, diharapkan sebelum waktunya penutupan kita ada waktu untuk mengevaluasi dan memperbaiki maupun menutupi kelemahan dan kekurangan sehingga kualitas hasil TMMD tersebut maksimal dan benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages