Atensi Bubaran Anak Sekolah, Personil Polsek Bangli Laksanakan Pengaturan Di Depan SMP N 1 Bangli - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

30/10/22

Atensi Bubaran Anak Sekolah, Personil Polsek Bangli Laksanakan Pengaturan Di Depan SMP N 1 Bangli




Bangli - Demi menjaga situasi agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli Polres Bangli terkait keamanan ketertiban dan keselamatan di jalan raya perlu dilakukan langkah langkah antisipatif salah satunya adalah giat pengaturan lalu lintas pada tempat tempat rawan laka dan pelanggaran lalu lintas. 


Seperti Pada hari ini Senin (31/10/2022) sekira pukul 13.00 wita, tampak personil Unit Lantas dan sium  di Pimpin Kota 11.1  serta bersinergi dengan anggota Satpam, melakukan pengaturan lalu lintas di depan SMP N 1 Bangli. 


"Dengan penuh semangat memberikan pelayanan dalam menyebrangkan murid2 SMP N 1 Bangli yg pulang sekolah bersinergi dengan petugas satpam sekolah untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi Siswa." Ujar Aiptu I Wayan Sudirna di sela2 pengaturan. 


Hal yang sama diungkapkan oleh kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, "demi terciptanya kenyamanan bagi pengguna Jalan kami tempatkan personil lalu lintas dan Samapta pada tempat rawan laka terutama pada sekolah2, untuk mengatensi bubaran anak2 sekolah, sehingga terciptanya kamtibcarlantas," ujarnya. 


Menurut salah satu orang tua murid yang tidak mau disebut namanya mengungkapkan "bahwa keberadaan Polisi yang bertugas di area ini sangat membantu kelancaran arus lalin sehingga tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan "ungkapnya. 


Salam Presisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages