Beragam Cara Anggota KB Samsat Pasuruan Dalam Merayakan Hari Santri Thn 2022.

Beragam Cara Anggota KB Samsat Pasuruan Dalam Merayakan Hari Santri Thn 2022.

22/10/22, Oktober 22, 2022

 


Pasuruan - Dalam Hari santri tahun 2022 banyak kegiatan yang dilakukan untuk menyemarakkan. Salah satunya yang dilakukan Oleh Anggota Satlantas polres Pasuruan yang berdinas di KB Samsat Bangil.



Anggota yang merayakan dengan menggunakan atribut yang biasanya dipakai santri seperti kopyah dan sorban pada saat melayani masyarakat. 



Selain itu petugas Samsat Pasuruan memberikan kejutan kepada beberapa wajib pajak yaitu memberikan kuis dadakan dengan memberikan pertanyaan.



Selanjutnya yang bisa menjawab diberi hadiah. Hadiah yang diberikan adalah salah satu yang juga khas santri yaitu sandal bakiak.


“Mengapa kami memilih sandal bakiak? Karena sandal bakiak adalah salah satu ciri khas santri dan merupakan budaya asli Nusantara,” kata IPDA Moneta lestary S.Tr.K kaur Regident Satlantas Polres Pasuruan.


“Selamat Hari Santri Nasional 2022. Semoga kita semua dapat mengingat, menghargai, serta mengapresiasi peran para santri dalam memperjuangkan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” imbuhnya



(Ndre/Abi)

TerPopuler