Kapolres Jembrana dan Ketua Bhayangkara Berikan Paket Sembako Korban Banjir - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

22/10/22

Kapolres Jembrana dan Ketua Bhayangkara Berikan Paket Sembako Korban Banjir




Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Ny. Ayu Dewi Juliana menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir, Sabtu (22/10) pukul 11.50 Wita.


Ada dua lokasi yang disasar Kapolres Jembrana saat penyerahan bantuan sosial yaitu di BTN dau 1 dan 2, Br. Pangkung Gondang, Kel. Sangkaragung, Kecamatan Jembrana dan BTN Puri Dangintukadaya, Ds. Dangintukadaya, Kec./Kab. Jembrana.


Bantuan ini juga diberikan oleh Kapolres bagi masyarakat yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.


Dalam kegiatan ini turut hadir Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K., Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Reza Pranata, S.I.K., M.H., Kasat Intelkam Polres Jembrana AKP I Gusti Agung Made Suriada, S.Sos., Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra, S.H., Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I Gusti Komang Muliadnyana, S.H., Kapolsek Jembrana Iptu I Putu Budi Santika, S.H., Ps Kanit Reskrim Polsek Kota Jembrana, Bhabinkamtibmas Kel. Sangkaragung, Bhabinkamtibmas Ds. Dangintukadaya, Anggota Polsek Kota Jembrana, Pengurus Bhayangkari Cabang Jembrana, Kaling Pangkung Gondang, dan para warga yang menerima bantuan.


Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Jembrana bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana berupa 1 (satu) paket sembako kepada warga yang tinggal di BTN dau 1 dan 2 serta warga asli Pangkung Gondang, dengan jumlah penerima keseluruhan sebanyak 75 KK, serta warga yang tinggal di BTN Puri Dangintukadaya dengan jumlah penerima keseluruhan sebanyak 17 KK.



"Hari ini kami bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana dan para Pejabat Utama Polres Jembrana melaksanakan kunjungan ke masyarakat yang terdampak dalam bencana banjir yang terjadi beberpa hari lalu di dua lokasi yaitu BTN dau 1 dan 2, Br. Pangkung Gondang dan BTN Puri Dangintukadaya," ungkap Kapolres.


"Kami ingin melihat langsung situasi dan kondisi masyarakat di lokasi dan sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak akibat banjir. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka," ucap Kapolres Jembrana saat didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana disela-sela kegiatannya menyerahkan bansos, Sabtu (22/10) pukul 12.15 Wita.


ISKANDAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages