Ops Zebra di Depan Mako Polresta Jaring 41 Pelanggar Hari Ini

Ops Zebra di Depan Mako Polresta Jaring 41 Pelanggar Hari Ini

13/10/22, Oktober 13, 2022

 


Polresta Jayapura Kota,- Pimpin pelaksanaan Operasi Zebra Cartenz-2022 Polresta Jayapura Kota, Kasat Lantas Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.I.K bersama personelnya jaring 41 pelanggar, razia dilaksanakan di depan Mako Polresta Jayapura Kota, Kamis (13/10) sore Pukul. 15.30 Wit.


Kasat Lantas Kompol Ida menegaskan kepada personel untuk bisa meminimalisir angka kecelakaan yang terjadi di Kota Jayapura melalui pelaksanaan Operasi Zebra yang sedang digelar dan kini memasuki hari Kesebelas.


"Tinggal tiga hari lagi pelaksanaan Operasi Zebra berhasil, kiranya personel dapat lebih maksimal dalam mengemban tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab," pungkasnya.


Lebih lanjut kata Kasat Lantas saat dikonfirmasi, dalam pelaksanaan razia hari ini pihaknya menyasari kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di depan Mako, alhasil sebanyak 41 pelanggar berhasil dijaring.


"Dari 41 jenis pelanggaran, 37 diantaranya yakni pengendara roda dua dan semua langsung diberikan tindakan tegas berupa tilang, sementara empat lainnya merupakan kendaraan roda empat dan akan diberlakukan hal yang sama," tandasnya.


Ia pun menuturkan, selain melaksanakan razia, pihaknya melalui Kasubnit Kamsel Aipda Martina Meygar bersama personelnya memberikan himbauan dan edukasi kepada warga, pelajar dan para supir angkutan umum diseputaran Dok V Bawah untuk tertib berlalulintas di jalan raya.


"Semua ini kami lakukan guna mendukung program dan atensi pimpinan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi melalui pelaksanaan Operasi Zebra Cartenz-2022 yang digelar secara serentak di jajaran Kepolisian mulai dari pusat hingga ke kewilayahan," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler