Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Berikan Binluh Dan Edukasi Kepada Warga Desa Binaannya - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

22/11/22

Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Berikan Binluh Dan Edukasi Kepada Warga Desa Binaannya

 


Blitar Kota – Dalam rangka meminimalisir tindak kriminalitas dan menjaga kamtibmas wilayah serta menjaga kebersihan di lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Pakisrejo Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aipda Gandhi Ferdinan,SH bersama Kades Pakisrejo Sumarsono,S.Sos. dan Bidan Pakisrejo melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada warga Desa Pakisrejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Rabu ,23/11/2022.


Dalam kegiatan tersebut Aipda Gandhi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Pakisrejo guna menjaga situasi kamtibmas wilayah tetap terjaga aman dan kondusif. 


"agar masyarakat selalu waspada dengan adanya pinjaman online serta penipuan online yang saat ini sedang marak dan sering terjadi, konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak yang berwewenang sebelum melakukan transaksi". ucap Aipda Gandhi. 


Ditempat yang sama Kades Pakisrejo juga menambahkan serta mengajak warga agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Desa Pakisrejo tetap aman dan kondusif. "Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah serta menjaga kerukunan dalam bermasyakat agar sutuasi wilayah kita tetap aman dan nyaman" ujarnya. 


Dalam kesempatan tersebut, bidan desa juga menyampaikan pentingnya menjaga lingkungan yang bersih, mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19 dan juga cuacah yang hujan , agar terhindar dari wabah demam bedarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages