Dalam Rangka HUT Desa, Babinsa Koramil Sekatak Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola

Dalam Rangka HUT Desa, Babinsa Koramil Sekatak Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola

20/11/22, November 20, 2022


Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-05/Sekatak Serma Yono mendampingi bapak kades Liago bapak Idris dalam kegiatan pembukaan turnamen sepak bola dalam rangka HUT desa Liago yang ke 15 bertempat di lapangan sepak bola Desa Liago Kec Sekatak, Minggu (20/11/2022).


Serma Yono mengatakan adapun peserta yang mengikuti turnamen sepak bola sebanyak 9 tim 4 tim dari Tarakan, 1 tim dari Sekatak, 4 tim dari Desa Liago.


Lebih lanjutnya kegiatan ini dapat dijadikan pengalaman dan pelajaran penting bagi seluruh Tim dalam menghadapi event serupa dimasa yang akan datang.


Selain itu juga untuk meningkatkan hubungan dengan masyarakat di wilayahnya sehingga tercipta hubungan dan kerjasama yang harmonis. 


Mudah-mudahan dalam kegiatan turnamen ini dapat memunculkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini, Jaga sportifitas dalam bertanding semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi para anak muda pecinta bola mengembangkan bakat dan Skill Yang ada pada diri mereka.

TerPopuler