Tarik Minat Wisatawan, Babinsa Bunyu Timur Bersama Warga Bersihkan Pesisir Pantai

Tarik Minat Wisatawan, Babinsa Bunyu Timur Bersama Warga Bersihkan Pesisir Pantai

20/11/22, November 20, 2022


Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-03/ Bunyu Sertu Agus Supriyadi bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan pesisir pantai bertempat di Pantai Nibung Desa Bunyu Timur, Kec Bunyu, Minggu (20/11/2022).


Sertu Agus Supriyadi mengatakan untuk menjaga dan mempertahankan keindahan pesona pantai Nibung tersebut, dibutuhkan peran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih, rapi dan indah sehingga dapat menarik minat wisatawan datang berkunjung.


Kegiatan ini membersihkan sekitar area pantai dengan tujuan agar pantai terlihat lebih indah dan bersih. Selain itu, tak kalah pentingnya juga tujuan kerja bakti tersebut adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan agar kesehatan warga sekitar Desa tersebut ikut terjaga, karena apabila lingkungan sekitar kotor, maka segala macam jenis penyakit akan mudah menyerang kesehatan warga di lingkungan itu sendiri.


berharap agar warga Desa Bunyu Timur kiranya dapat menyadari pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, apalagi di wilayah pantai yang ada di Desa Bunyu Timur ini.


Ekonomi warga desa dapat meningkat apabila Pantai Bersih dan Asrih sehingga kehidupan biodata dilaut tidak terganggu dan berkembang biak dengan Baik, tentunya dengan kesadaran warga untuk tetap dan terus menjaga kebersihan lingkungan dan pantainya.

TerPopuler