Jelang Pilkades Kabupaten Blitar, Polsek Ponggok Patroli Sambangi Tokoh Masyarakat - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/11/22

Jelang Pilkades Kabupaten Blitar, Polsek Ponggok Patroli Sambangi Tokoh Masyarakat


Blitar - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Blitar, personel Polsek Ponggok melaksanakan patroli sambang dan tatap muka dengan tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) setempat, Jumat malam 11 November 2022.


Patroli cipta kondisi tersebut kali ini diarahkan ke desa Bendo dan desa Gembongqn. Seperti yang sudah diketahui, Kabupaten Blitar akan melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak pada tanggal 22 Desember 2022.


Di Kecamatan Ponggok sendiri terdapat 3 desa yang akan melaksanakan pilkades antara lain desa Bendo,desa Bacem dan Gembongan.


Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Ponggok menghimbau kepada para toga dan tomas untuk ikut menjaga situasi tetap kondusif menjelang pilkades ini.


Ketika dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H M.H., berharap bahwa pelaksanaan pilkades serentak ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.”Mari bersama-sama kita sukseskan Pilkades ini dengan cara saling menghargai satu sama lain walaupun berbeda pilihan”, pungkasnya. (Abimanyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages