Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Berpartisipasi Donor Darah di Hari Kesehatan Nasional - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/11/22

Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Berpartisipasi Donor Darah di Hari Kesehatan Nasional

 


Blitar - Babhinkamtibmas Polsek Srengat mengikuti Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah oleh Palang Merah Indonesia dalam rangka hari Kesehatan Nasional bertempat di Masjid Al Mukmin Desa Maron Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Jum at 11/11/2022


Kapolsek Srengat Kompol M S Yusuf S.H menyampaikan,dalam kegiatan donor darah ini dalam rangka hari Kesehatan Nasional dan Polsek Srengat melalui Bhabinkamtibmas Desa Maron ikut berpartisipasi.


Pelaksanaan kegiatannya Desa Maron bekerjasama dengan PMI.


"Saya sangat bangga dengan kegiatan ini dikarenakan tujuan dari donor darah ini adalah untuk kesehatan kita pribadi,serta banyak untungnya. Selain mendapatkan kesehatan kita juga dapat beramal dengan menyalurkan darah kita kepada orang-orang yang membutuhkan darah.”ungkap Kompol M.S Yusuf.


Untuk itu dirinya berpesan kepada para Bhabinkamtibmas Desa Maron Polsek Srengat agar selalu giat mensosialisasikan pentingnya donor darah kepada warga binaan desanya.


Karena kegiatan donor darah ini dapat menjadikan kesehatan yang luar biasa bagi tubuh kita.


"Antusias masyarakat cukup banyak mengikuti donor darah ini, mulai dari perangkat kantor Desa Maron ,serta stakeholder baik itu Puskesmas, TNI,  banyak yang mengikuti kegiatan donor darah ini,”ungkap Kapolsek. (Abimanyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages