Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Kodim 0903/Bulungan Sidak Tes Urin Prajurit - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/11/22

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Kodim 0903/Bulungan Sidak Tes Urin Prajurit

 


Tanjung Selor, Sebagai langkah pencegahan peredaran narkoba di Jajaran Kodim 0903/ Bulungan, bersama Tim Kesehatan dari Poskes Bulungan, lakukan Tes Urine secara acak dikalangan Prajurit TNI dan PNS Kodim 0903/ Bulungan bertempat di Aula Makodim Bulungan, Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Jumat (11/11/2022).


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan kegiatan Sidak Tes Urine Anggota Kodim 0903/Bulungan Sesuai Dengan Surat Telegram Danrem 092/Mrl STR/58/2022 TGL 8 November 2022 tentang perintah dan penekanan guna mencegah terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang melibatkan oknum Prajurit, PNS TNI AD dan keluarganya dilingkungan TNI AD khususnya Kodim 0903/Bulungan.


Kita melakukan pencegahan narkoba sebagai satuan kewilayahan, kita harus mampu menguasai wilayah untuk bisa cepat, lapor, deteksi serta cegah dini.


Kegiatan ini juga merupakan bagian dari fungsi Komando, yang menjadi prioritas dan perhatian khusus dari Komando atas dan diharapkan sebelum kita bertindak keluar kita sendiri harus bersih dari narkoba, Komando tegas dan tidak mentorelir narkoba, kegiatan ini dilakukan sebagai komitmen TNI-AD dalam pemberantasan narkoba.


Hindari dan jauhi diri kita dari pengaruh narkoba, karena bisa merusak kesehatan, ekonomi bahkan bahayanya yang luas dapat merusak bangsa. Hati-hati dalam pergaulan laksanakan perintah dari Komando Atas, mari kita cegah dan brantas yang namanya narkoba, bersinergi dengan dinas terkait, Sehingga hal ini diperlukan adanya perhatian kita bersama, untuk mencegah adanya peredaran narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages