Jemput Bola Berikan Pelayanan, Hari Ini Pos Polisi Keliling Polsek Kintamani Polres Bangli Berada di Depan Museum Geopark - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/11/22

Jemput Bola Berikan Pelayanan, Hari Ini Pos Polisi Keliling Polsek Kintamani Polres Bangli Berada di Depan Museum Geopark



Bali - Kembali hari ini Polsek Kintamani menjalankan Program Pos Polisi Keliling untuk menerima pengaduan serta konsultasi dari masyarakat.


Kali ini Pos Polisi Keliling Polsek Kintamani berada di depan Museum Geopark Batur menyasar masyarakat yang membuat surat kehilangan barang. Jumat, (25/11).


Saat menggelar Pos Polisi Keliling di depan Museum Geopark, masyarakat cukup antusias membuat surat keterangan hilang. Operator Personil Polsek Kintamani membuatkan surat keterangan hilang dan mengarahkan masyarakat untuk membawa surat tersebut ke tempat yang memerlukannya.


Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H mengatakan bahwa Pos Polisi Keliling Polsek Kintamani akan beroperasi setiap hari menyasar masyarakat yang tinggal jauh dari Polsek Kintamani.


“Pos Polisi Keliling ini merupakan pengimplementasian dari Progam MESADU dimana menyasar masyarakat terpencil untuk menerima setiap pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat,” ucap Kapolsek.


“Selain itu kami juga menyediakan layanan pembuatan surat kehilangan, jadi masyarakat yang tinggal jauh dari Polsek, kami akan datang kesana dengan memberikan pelayanan pembuatan surat kehilangan barang,” tambahnya.


Bentuk Pos Polisi Keliling ini merupakan wujud implementasi dari Progam Kapolsek Kintamani yang diberi nama MESADU (Menerima Setiap Aduan) dari masyarakat desa.


Sementara itu Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K., mengatakan bahwa program Pos Polisi Keliling sebagai respon cepat dari program Polri quick wins presisi yang memberikan pelayanan masyarakat secara optimal yang mementingkan sisi humanis dan pelayanan prima.


“Adapun pelayanan yang diberikan dari Pos Polisi Keliling Polsek Kintamani adalah mulai dari menerima setiap pengaduan masyarakat, konsultasi dengan masyarakat dan pembuatan surat kehilangan,” ucap Kapolres.


Program Pos Polisi Keliling Polsek Kintamani / MESADU akan beroprasi setiap hari menyasar masyarakat desa serta berkoordinasi dan konsultasi terkait kamtibmas.



Salam Presisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages