Kapolsek Kintamani Kembali Bagikan Kartu MESADU Kepada Masyarakat - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/11/22

Kapolsek Kintamani Kembali Bagikan Kartu MESADU Kepada Masyarakat




Bangli - Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., membagikan Kartu Mesadu kepada masyarakat sebagai bentuk respon Polsek Kintamani terhadap pengaduan masyarakat. Jumat, (25/11).


Kartu Mesadu yang artinya menerima setiap pengaduan dibuat sebagi bentuk respon cepat Polsek Kintamani dalam menanggapi laporan masyarakat. Didalam kartu tersebut juga tertera Nomor HP Kapolsek Kintamani dan Akun Sosmed Polsek Kintamani apabila ada suatu kejadian di desa, masyarakat tidak perlu ke Kantor Polsek Kintamani untuk melapor namun bisa melalui via telepon ataupun HP.


Selain itu peluncuran kartu ini sebagai bentuk mendukung program Kapolri yaitu Quick Wins Presisi sebagai kegiatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri di masyarakat.


Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengatakan bahwa pembuatan Kartu Mesadu ini untuk mempermudah masyarakat dalam menyampaikan aduan ataupun laporan kepada Polsek Kintamani Polres Bangli.


“Mendukung program quick wins presisi kami membuat kartu mesadu yang artinya menerima setiap pengaduan via telepon untuk memudahkan masyarakat menyampaikan segala jenis pengaduan,” ucapnya.


Sementara itu Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K., mengatakan bahwa diperlukan trobosan-trobosan kreatif dari kita untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


“Dengan adanya Kartu Mesadu ini tentunya memudahkan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi ataupun laporan pengaduan melalui via telepon,” ucap Kapolres.


Selain dibagikan langsung oleh Kapolsek, Kartu Mesadu juga dibagikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani yang selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat di desa binaanya masing-masing.


Salam Presisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages